Santunan Dan Pengajian di Hari Jadi Desa Cengkuang

Cirebon – Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan yang ke 35, pemerintah desa ( Pemdes ) Cengkuang mengadakan acara pengajian dan santunan kepada anak yatim piatu, rabu (26/07/2017) di halaman balai desa Cengkuang.

Acara tersebut di pimpin langsung Kepala Desa Cengkuang Samadi, perangkat desa, ketua Rt, ketua Rw, juga turut hadir Muspika Kecamatan Palimanan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan yang lainnya.

Samadi menjelaskan kepada wartawan, ini adalah bentuk syukur kami Kepada Allah SWT atas nikmat yang tak ternilai, maka dari pada itu di acara hari jadi Desa Cengkuang yang ke 35 ini kami mengadakan acara syukuran berupa santunan kepada anak yatim dan siraman rohani.

Lebih lanjut Samadi menjelaskan, acara kami gelar dari pagi hingga malam hari, dimana pagi hari kami membagi – bagikan bungkusan kepada warga yang kurang beruntung ekonominya, dilanjut ke malam hari acara santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis dan kemudian di tutup acara siraman rohani oleh Ulama.

Samadi mengharapkan, semoga di hari jadi Desa Cengkuang yang ke 35 ini dapat mempererat tali silaturrahmi kepada semua pihak demi terciptanya Desa Cengkuang yang maju, sukses, aman, damai, dan beragama, harap Samadi. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This