Untuk Capai Target, H. Ajan Percepat Vaksin Dengan “Door to door” ke Warga

Untuk Capai Target, H. Ajan Percepat Vaksin Dengan “Door to door” ke Warga

Kab. Bekasi – Untuk mempercepat target vaksin di masyarakat, pemerintah desa (Pemdes) Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat bersama UPT Puskesmas Cipayung saat ini sedang melaksanakan vaksin “Door to door” ke warga Desa Cipayung di lll Dusun.

Dikatakan H. Ajan Kades Cipayung, pelaksanaan vaksin “door to door” saat ini sedang berjalan. Untuk capaian target per hari itu 150 orang.

“Target kita untuk vaksin “door to door” ke masyarakat itu selama 10 hari, untuk capaian targetnya per hari sebanyak 150 orang,” kata H. Ajan Jumat 24/09/2021.

Ditegaskan H. Ajan , dirinya mengajak kepada warga agar yang belum di vaksin bisa segera di vaksin, agar perekonomian segera pulih khususnya di Desa Cipayung.

“Saya tekankan kepada warga desa Cipayung, bagi yang belum di vaksin segeralah di vaksin, ini demi kesehatan kita sendiri. Jangan ragu dan jangan takut di vaksin, bagi warga yang memang kondisinya sehat segeralah di vaksin, agar target bisa cepat tercapai, dan ekonomi bisa segera pulih,”

Hal senada dikatakan Bripka Acepmirta Babinkamtibmas bersama Sertu Ajumsari Babinsa, AD dengan inten memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Kami selalu menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, dimasa pandemi covid-19 ini prokes sangat penting, agar aktivitas serta perekonomoin masyarakat bisa segera pulih kembali,” tegas Acepmirta.

Menurut Bripka Acepmirta, pelaksanaan vaksin “door to door” sedang berjalan, dimulai dari tgl 22 September hingga 01 Oktober. Alhamdulillah saya bersama Pemdes dalam pelaksanaannya dengan cara dibagi 10 warga per RT, jadi 17 RT x 10 warga total jumlah sebanyak 150 warga per hari. 20 orangnya untuk cadangan tensi tinggi.

Sementara itu Zuli Zulkipli tokoh masyarakat, dirinya sangat mendukung upaya pemerintah desa dan UPT Cipayung yang saat ini sedang melaksanakan vaksin “door to door” ke warga Desa Cipayung.

“Langkah vaksin “door to door” ini merupakan konsep yang cukup baik, dan semoga bisa berhasil maksimal. Bagaimanapun hal ini untuk pemulihan ekonomi masyarakat yg selama ini terpuruk di berbagai bidang semoga program ini tepat guna dan tepat sasaran,” tandas Zuli Jumat (24/09) melalui pesan watsAppnya. (sr/bd)

CATEGORIES
TAGS
Share This