Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 Juli Tahun 2020 Anggota Polres Metro Bekasi Kota

Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 Juli Tahun 2020 Anggota Polres Metro Bekasi Kota

Bekasi Kota – Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Juli tahun 2020 Polres Metro Bekasi Kota yang dilaksanakan dihalaman Mapolrestro Bekasi Kota langsung dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol WIJONARKO S.I.K., M.Si. Kamis, 2/7/2020.

SelakuKomandan Upacara Danki Dalmas Sat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota IPTU SUHARYANTO.

Acara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota yaitu Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi. Anggota Polres Metro Bekasi Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 42 anggota terdiri dari :AIPDA KE AIPTU 8 ANGGOTA, BRIPKA KE AIPDA 17ANGGOTA, BRIGADIR KE BRIPKA 17 ANGGOTA.

Dalam Sambutannya Kapolres Metro Bekasi Kota, Bahwa ada beberapa hal yang perlu disampaikan yaitu :
Bahwa hari ini kita laksanakan Korps Raport rekan anggota yang berjumlah 51 personil Perwira dan Bintara dan ini bukan hak namun ini adalah penghargaan kepada rekan rekan yang berdedikasi tinggi dan dinilai baik. Bahwa rekan rekan dengan kenaikan pangkat ini kiranya rekan-rekan harus dapat lebih baik lagi dan mampu mengoptimalkan kinerjanya. Bahwa kenaikan pangkat untuk saat ini dilakukan secara sederhana yang aman sebelumnya dihadiri oleh para istri namum dengan adanya pandemi covid 19 maka cukup rekan rekan saja. Sampaikan salam kepada keluarga, selamat bertugas dengan maksimal sehingga unit/kerja ditempat rekan-rekan bekerja mengalami perubahan kearah yang lebih baik.( Ren )

CATEGORIES
TAGS
Share This