World Clean Up Day, SEKOCI Bersama Muspika Ciktim Lakukan Bakti Sosial

Bekasi – Dalam rangka hari pungut sampah sedunia (World Clean Up Day) Serdadu Komunitas Cibe’et (SEKOCI) melakukan Aksi kegiatan bakti sosial pemungutan sampah dan pembersihan ilalang di lokasi penghijauan Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Sabtu (15/9/2018).

Acara yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 pagi ini dikomando langsung oleh pembina SEKOCI Gunawan yang dilaksanakan di kampung percontohan untuk penghijauan dan penanaman pohon Ecovillage Cipta Kreatif Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kab, Bekasi.

Pembina SEKOCI Gunawan mengatakan, dirinya sangat mendukung sekali dalam rangka hari pungut sampah sedunia (World Clean Up Day) juga bersama-sama dengan Muspika Kecamatan Cikarang Timur. Selain World Clean Up Day 2018, SOKOCI melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Aksi Peduli Citarum Harum dan penanaman pohon.

Menurut Gunawan, mencintai lingkungan harus mencoba mensosialisasikan kepada masyarakat akan penting nya menjaga lingkungan dan tentunya berawal dari diri sendiri dalam menjaga lingkungan di sekitar kita.

“Mari kita bersama-sama mencintai alam dan menjaganya, sudah saatnya kita berpartisipasi untuk membersihkan lingkungan agar menjadi lingkungan yang tertata dengan indah, bersih dan sehat,” tutupnya. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS