Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH Menghadiri Undangan dari GANN

Purwakarta –  Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, S.Sos., S.I.K., MH diwakili oleh Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH menghadiri undangan dari GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional ) Purwakarta dalam rangka Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan. Pada hari kamis tanggal 26 April 2018, pukul 09.00 sampai pukul 13. 00 Wib.

Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Serta Rehabilitasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pasir Jambu Kec. Maniis Kab. Purwakarta.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan oleh pemateri Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH adalah sebagai berikut :

1. Waspada terhadap peredaran miras/ oplosan dan narkoba di wilayah Kecamatan Maniis.
2. Menyampaikan dampak negatif miras/oplosan dan narkoba bagi kesehatan, maupun keluarga dan lingkungan.
3. Menyampaikan bahwa miras/oplosan dan narkoba merupakan sumber malapetaka dan sumber kriminal.
4. Mengajak seluruh elemen di kecamatan Maniis untuk mendukung kinerja Polres Purwakarta dalam memerangi dan memberantas peredaran miras/oplosan dan narkoba.
5. Mengajak Masyarakat untuk berani melaporkan kepada Polri apabila mengetahui adanya peredaran miras/oplosan dan narkoba.

Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh Kepala Desa Pasir Jambu Endus, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH, Divisi penyuluhan GANN Berti Yunarsih Spd, Disporparbud Purwakarta Muhammad Yahya, Kasi Trantib Kecamatan Maniis Alit Wiharya Spd, LPM, Aparatur Pemerintahan Desa Pasir Jambu, Para Tokoh Masyarakat dan tokoh ulama Desa Pasir Jambu. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar. (Ade)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS