Dirgahayu Humas Polri Ke 69, Sekaligus Launching Tanda Korps Kesatuan Humas Polri

Jakarta – Bertempat di gedung Bereskrim lantai 3 jl Trunojoyo Jakarta Selatan Senin 2 November 2020.

Divisi humas polri memperingati dirgahayu ke 69 sekaligus Launching korps tanda kesatuan humas polri.

Dalam acara dirgahayu Humas Polri ke 69 dihadiri oleh: Kadiv Humas polri, Irjen Pol Raden Argo Yuwono, karopenmas Brinjen Awi, kabag Penum Ramadhan dan para anggota Polri serta awak media.

Kepada wartawan Kadiv Humas polri Irjen Pol Raden Argo Yuwono Menjelaskan: tidak terasa Humas polri sudah yang ke 69,

Di usia yang ke 69 ini kita harus bisa menatap ke depan dengan perkembangan teknologi ini, sehingga kita memberikan pelayanan yang terbaik, informasi yang lengkap kepada masyarakat, apa yang kita sajikan bermakna dan bermanfaat bagi masyarakat,

Harapan di ulang tahun ini semoga Humas polri baik dari mabes polri, polda dan polres maupun Polsek, menjadi pusat informasi yang terlengkap untuk di informasikan ke masyarakat.

Saya ucapakan terimakasih kepada Panitia dan telkomsel, divisi Humas dan para awak media yang sudah hadir di acara dirgahayu Humas polri ke 69 ini Ujar Argo Yuwono.

Selanjutnya Kadiv Humas polri menyerahkan Tanda kesatuan Korps Humas polri kepada Anggota polri dan div Humas,,

Selesai menyerahkan korps tanda kesatuan Humas polri Argo Yuwono juga menyerahkan Rompi Pers secara simbolis kepada empat perwakilan wartawan.

Untuk meliput demo atau yang melakukan anarkis, supaya kelihatan oleh aparat agar teman teman wartawan dapat perlindungan dari Polri.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kadiv Humas polri Argo Yuwono dan diserahkan kepada Anggota polri dan anggota divisi Humas polri ( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This