Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus PPM Ranting Tajur Halang Bogor

Bogor – Puluhan Ketua Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) se-Kabupanten Bogor hadiri acara  Deklarasi dan Pengukuhan Ranting Tajur Halang, giat tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, Sabtu 31 Oktober 2020.

Turut hadir dalam Deklarasi dan Pengukuhan, Zaeruddin Sidik (Bung Jeri) Ketua PPM Ranting Tajur Halang beserta sekira 15 orang pengurus, Danramil Bojong Gede, Kapolsek Bojong Gede, Camat Tajur Halang, Para Kepala Desa se-Kecamatan Tajur Halang serta beberapa Ormas diantaranya: Forkabi, FBR, BPPKB, HIPAKAD.

Saat di konfirmasi Agus Jaya Gunara, Amd., Ketua Cabang PPM Kabupaten Bogor mengatakan: bahwa terhitung mulai hari ini Sabtu 31/10/2020, secara resmi mengukuhkan Zaerudin Sidik (Bung Jeri) sebagai Ketua PPM Ranting Tajur Halang.

“Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan Organisasi yang diakui serta disahkan oleh Keppres RI no.254 tahun 1980, untuk itu setiap pemuda dan pemudi yang tergabung dalam organisasi tersebut merupakan keturunan dari pejuang-pejuang darahnya veteran TNI”, papar Agus.

“Untuk itu, saya yakin anggota Pemuda Panca Marga (PPM) ini semua memiliki darah siap tempur, jagalah baju dan atribut Loreng yang dipakai dan kibarkan panji PPM tersebut untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam bekerja serta bawalah nama baik PPM itu ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

“Jangan menakut-nakuti masyarakat, karena Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) ini adalah bagian dari TNI, jaga nama baik PPM, berarti sudah menjaga nama baik TNI, mari kita sama-sama pertahankan NKRI”, tambah Agus Jaya Gunara, Amd., Ketua Cabang PPM Kabupaten Bogor.

Di penghujung acara Bung Jeri selaku ketua Ranting Tajur Halang mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan dan mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan untuk selalu menjaga kode etik dan bersinergi kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mempersembahkan karya terbaik bagi bangsa. [ STR ]

CATEGORIES
TAGS
Share This