LAN Kab.Bekasi Sosialisasi P4GN di Kalangan Milenial Perumahan Taman Sentosa

LAN Kab.Bekasi Sosialisasi P4GN di Kalangan Milenial Perumahan Taman Sentosa

Bekasi – Inovasi salah satu ketua RW di perumahan Taman Sentosa yakni RW 06 Dusun III Moh Numan, Desa Sukaresmi Kabupaten Bekasi patut diacungi jempol, karena kepeduliannya kepada kepada generasi milenial yang tinggal di perumahan tersebut, dengan diadakan kegiatan lomba mobile.legend dan sosialisasi P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ), Sabtu ( 31/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh peserta lomba yang terdiri dari remaja dan pemuda, mulai usia 9 tahun hingga 17 tahun, juga dihadiri oleh Polisi, ketua RW, dan panitia acara.

Dalam sambutannya Moh Numan mengatakan bahwa Perumahan Taman Sentosa dikelilingi oleh wilayah perkotaan, sehingga perlu dibekali ilmu dan pengetahuan tentang penyalahgunaan narkoba dan sebab akibatnya, sehingga acara ini dibuat agar menjadi bekal bagi kalangan milenial untuk benar- benar menjauhi narkoba.

” Saya sebagai ketua RW dan seluruh pengurus sangat berterimakasih atas kehadiran Lembaga Anti Narkotika Kab.Bekasi, sehingga dapat memberikan bekal kepada kalangan milenial, agar benar- benar menjauhi narkoba, dan jaga pergaulan, karena pergaulan yang buruk, merusak kebiasaan yang baik, ” Ujar ketua RW.

Lanjut, sambutan juga datang dari bimaspol, kembali menekankan agar sebagai anak anak jangan sering keluar rumah, nongkrong dan begadang, karena banyak kejahatan di waktu malam, baik minuman keras dan juga menggunakan narkoba, karena akan merepotkan keluarga, pemerintah dah semua pihak.

Dan pada acara puncaknya, Edi YP memberikan pemaparan P4GN dengan audio visual, menayangkan flim singkat, video sambutan wakil presiden, dan apa itu narkoba dan bagaimana dampaknya, semua dikupas jelas oleh ketua LAN Kab.Bekasi.

Beberapa pesan Edi YP yakni agar semua kalangan milenial yang ada di perumahan Taman Sentosa jangan sekali – kali mencoba narkoba,.ke dua agar selalu menjaga pergaulan, karena pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik, dan ketiga hidup ini adalah pilihan, semua tergantung kepada pilihan kita, mau mengikuti yang salah atau yang benar.

” Pesan saya adalah agar jauhin narkoba, jaga pergaulan dan ambil keputusan yang tepat, ” ujar Edi YP.

CATEGORIES
TAGS
Share This