Pabu jadi Tuan Rumah Silahturahmi K3S Sekota Bekasi

Pabu jadi Tuan Rumah Silahturahmi K3S Sekota Bekasi

Bekasi – Ketua Yayasan Panti dan Orsos Sekota Bekasi pada hari Rabu (28/10/2020) lakukan kegiatan silaturahmi di Kantor Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat di Jalan Ratna No. 84D rt. 03 rw. 02 Kampung Cakung, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) kota Bekasi organisasi yang bernaung dibawah binaan dinas sosial kota Bekasi ini di gawangi oleh ketua Yasfi yaitu H. Zainal Arifin, SE.

Dalam sambutannya H. Zainal Arifin, SE., menyampaikan. “Sangat bersyukur para ketua yayasan dan organisasi sosial hadir, penuhi undangan silaturahmi ini,” ucapnya.

Kegiatan juga dihadiri oleh kepala bidang pemberdayaan sosial dinas sosial kota Bekasi.

Cardiman, S.P., M.P. kepada Wartawan BerantasNews menyampaikan: “Kegiatan sosial ini merupakan amal perbuatan yang tidak semua orang mau lakukan.

Karena butuh kesadaran yang tinggi untuk mau merawat anak yatim dari urusan sandang, pangan dan papan serta pendidikan,” ujarnya.

Kepada Wartawan Ketua yayasan Pabu H. Qodiran Menjelaskan: saya ucapkan terima kasih kepada K3S Kota Bekasi yang telah percayakan PABU jadi tuan rumah kegiatan ini.

Sehingga harapan ke depan bisa lebih mempererat tali silaturahmi,” harapnya.

Acara dilaksanakan dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Satu persatu para peserta dicek suhu tubuhnya, dan cuci tangan gunakan sabun sebelum masuk ruang acara serta memakai masker. [ STR ]

CATEGORIES
TAGS
Share This