Advokat Indonesia Bogor Raya Adakan Kongres di Hotel Ombey House

Bogor – 14 April 2018 Berdasarkan Amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga Advokat Indonesia, Rapat Kerja Cabang Kongres Advokat Indonesia Bogor Raya periode 2017- 2022  yang diselenggarakan di Bogor Jawa barat dengan agenda menyusun dan menetapkan program kerja advokat Indonesia Bogor raya dengan motto 

Mari kita tingkatkan konsolidasi organisasi menuju profesionalitas Advokat dalam penegakan Hukum, Kongres yang dipimpin oleh Adv. Ari Indra David SH. MH, didampingi Adv. M Arul Ramadhan SH. MH serta Arifin SH. MH berjalan sesuai dengan agenda rapat hadir 30 perwakilan Advokat SE Bogor raya dan tamu undangan serta awak media.

Ada dua agenda utama yang dibahas dalam  rapat ungkap Burhan Fadli SH humas ketua bidang Humas dan publikasi DPC KAI Bogor raya.
Yaitu komisi A membahas tentang program kerja dewan pimpinan cabang dan komisi B membahas tentang rekomendasi husus.
“A uul I9 I CRUI l ICI IUUSI HUSUS.

Ketua Advokat Indonesia Bogor Raya Adv.Ari Indra David SH MH di dampingi Arifln SH MH dalam

konferensi Pers nya menyampaikan
Rakercab ini diselenggarakan agar dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan, dan kami akan melakukan kegiatan kegiatan sosial melihat tingginya biaya Operasional pengguna advokat maka kami siap untuk dibidang bantuan hukum secara gratis. Kami mengacu kepada Undang Undang No 18 tahun 2003 tentang Advokat sehingga anggota kami yang sudah mencapai 250 orang ini dapat bekerja sesuai dengan arahan dari kongres hari ini. Kami juga akan bekerja sama dengan biro hukum pemerintah baik di kabupaten Bogor maupun di kota Bogor untuk mensosialisasikan lembaga hukum ini sampai ke tingkat kecamatan dan desa

Oleh karena itu pelaksanaan rapat kerja cabang selain bertujuan melakukan penyusunan dan penyempurnaan terhadap program kerja yang sudah dilakukan juga mendorong kegiatan bidang lainnya agar berdaya guna dan ini menunjukkan DPC KAI Bogor raya untuk terus bangkit dan berjaya.
( Sutarno & Sastra )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS