Alumni Universitas Borobudur Bahas UU Cipta Kerja Untuk Apa dan Siapa

Alumni Universitas Borobudur Bahas UU Cipta Kerja Untuk Apa dan Siapa

Jakarta – Webinar UU Cipta kerja : Untuk apa dan siap?, Sekaligus peresmian ikatan keluarga alumni program Doktor Hukum Universitas Borobudur.

Bertempat di Lantai 6 Kampus Universitas Borobudur Jakarta Senin 27 Oktober 2020.

Program Doktor Hukum Universitas Borobudur ( PDH UNBOR) dibentuk tahun 2010 atas inisiasi Prof.Dr Zudan Arif Fkrulloh SH,MH, dan Prof. Dr. Faisal Santiago serta restu dari rektor Universitas Borobudur.

PDH UNBOR telah meluluskan Doktor Hukum pertama kali pada tahun 1014 dalam kurun waktu 10 ( tahun) dan PDH UNBOR telah menghasilkan 20 angkatan. PDH UNBOR telah meluluskan 85 Hukum Doktor, yang tersebar di seluruh Indonesia dari berbagai latar belakang profesi di antaranya, TNI, Polri, kejaksaan, mahkamah agung, kementrian perhubungan, kementerian Hukum dan Ham.

Dan saat ini masih menempuh pendidikan yaitu angkatan 16 dan 20 yang berjumlah 201 Mahasiswa.

Kepada Wartawan ketua umum Dr. Rony.F.Sompie mengatakan: Webinar ini kami beri judul UU Cipta kerja: Untuk apa dan siapa?

Webinar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi terkait urgensi UU Cipta bagi mahasiswa S-1,S-2, S-3, para dosen, Guru besar di lingkungan universitas Borobudur, hingga kalangan IKA PDH UNBOR. Ujar Rony S.Sompie.

Mederator Webinar Dr.Tina Amelia juga menjelaskan: Tujuan lain yang hendak dicapai dalam Webinar ini adalah untuk memberikan masukan secara komprehensif kepada pemerintah dari perpespektif akademisi dan praktisi.

Hasil Webinar ini akan diserahkan kepada kepada DPR RI dalam bentuk rekomendasi ilmiah, diharapkan, agar dalam pelaksanaan nanti UU Cipta kerja ini dapat memberikan kemaslahatan dengan cara.
Menciptakan iklim investasi yang kondusif, sehingga tersedia nya lapangan kerja bagi masyarakat yang luas Ujar Tina Amelia. ( Sutarno)

CATEGORIES
TAGS
Share This