Anggota Polsek Kakap Bagi Bagi Berkah di Bulan Ramadan

Kubu Raya – AIPDA Hendra Rismayadi anggota Polsek Sungai Kakap yang sehari-harinya bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas di Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, pada hari Selasa, 5 Juni 2018 sekira pukul 12.30 WIB menyambangi dan sekaligus menyerahkan bingkisan Lebaran yang di dapatnya dari Kesatuannya bertugas yaitu Polresta Pontianak Kota kepada ibu Sina yang hidup sebatang kara yang dikenal sebagai petani atau buruh serabutan yang dapat menghasilkan uang kebutuhannya sehari -hari. 

AIPDA Hendra Rismayadi menyerahkan bingkisan tersebut karena rasa kemanusian melihat Kehidupan sehari-hari warganya yang serba kekurangan.

Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1439 H tergerak hati Aipda Hendra Rismayadi menerangkan bahwa sebagai manusia sesama umat muslim dan sebagai insan Bhayangkara selaku Anggota Polri yang aktif dirinya berinisiatif untuk membantu ibu Sina dengan memberikan bingkisan sederhana berupa bahan makanan untuk keperluan sehari-hari.

Ibu Sina sangat senang ketika menerima bingkisan dari aipda Hendra dan ketika Aipda Hendra akan meninggalkan Rumahnya Dirinya hanya dapat mengatakan, Terimakasih Pak Polisi, kata Ibu sina.(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS