Anggota Polsek Kakap Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat

Kubu Raya – Anggota Polsek Sunggai Kakap Bripka Hendri Novian yang bertugas sehari-hari sebagai Bhabiinkamtibmas di Desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya (5-5-2018 ) ini setiap harinya selalu datang ke Desa Binaannya untuk melaksanakan tugas pembinaan Kamtibmas dan deteksi dini di desa Binaannya, 

“dirinya selalu berupaya dengan berbagai macam cara melakukan pendekatan diri dengan masyarakat agar tidak ada jarak antara dirinya dengan masyarakat, salah satunya ketika dirinya mengetahui ada salah seorang warga Binaannya yang bernama Rio Selamet melakukan panen padi yang berlokasi di Parit Tuampe Rt.13/ Rw.5 desa sungai itik kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya dirinya tidak segan-segan turut serta  membantu warganya.
“Bripka Hendri Novian melepaskan sepatu dinas tanpa alas kaki serta masih berpakaian dinas Polri dirinya turun ke sawah membantu untuk memanen atau memotong batang Padi.

Dikarenakan dirinya baru pertama kali ikut panen atau memotong batang Padi, Bripka Hendri Novian merasa salah dengan cara yang dilakukannya dalam memotong batang padi saat itu. tetapi warga yang ikut dalam panen padi saat itu tidak mempermasalahkannya,

Bripka Hendri Novian kepada awak media ini menerangkan pada saat panen padi milik Sdr Rio Selamet saat itu bukan hanya dirinya saja yang membatu tetapi juga ada belasan warga lainnya yang juga ikut membantu, Jelasnya.

Bripka Hedri Novian menerangkan bahwa apa yang dilakukannya saat itu ada wujud dukungannya terhadap warganya
dalam menciptakan swasembada pangan untuk meningakatkan ketahanan pangan menuju Desa yang ekonominya menjadi kuat Sehingga tercipta masyarakat Desa yang makmur, terangnya. (Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS