Anniversary SMA Negeri 3 Sungai Kakap Tampilkan Kreativitas

Kubu Raya РDalam rangka memperingati HUT ke-5 tahun, SMA Negeri 3 sungai kakap mengadakan kegiatan bertemakan, Sekolah menjadi motivasi untuk menjadi lebih maju, dalam kreativitas keilmuan dan ahlak. Dengan menggelar berbagai  kreatifitas yang diikuti seluruh Siswa SMA Negeri 3 di halaman sekolah, Kamis.(30/8/2018).

Acara dihadiri Kepala UPT Pendidikan Dasar Kecamatan Kakap, diwakili Usman.AZ.S.pd Kepala Sekolah SMA Negeri 3, Hotma.ST, Kapolsek Kecamatan Kakap, yang diwakili Kanit Lantas Polsek Kakap Ipda.Sunanta, Kepala Desa Pal Sembilan, Yang diwakili Kepala Dusun Perindung Jamal, dan SMA 1 Sungai Kakap, serta segenap undangan. Diselenggarakan oleh Panitia SMA Negeri 3 & bersama siswa siswinya meliputi kegiatan gerak Jalan santai, Drum Band, Tari tarian, danPemotongan nasi Tumpeng. kata ketua Panitia kegiatan. Amrullah.S.Pd, Kepada awak media ini

Pada waktu yang sama di sela sela kegiatan HUT SMA Negeri 3 Kecamatan Kakap.Kanit Lantas Polsek Kec.Kakap Ipda,Sunanta Kepada awak media,

,”Pertama menghimbau bagi pengendara Roda dua Khususnya Anak-anak Siswa dan Siswi Pelajar di wilayah kecamatan Sungai Kakap menggunakan Helm Yang standar SNI terutama kelengkapan surat surat kendaraan dan juga kaca spion, kelengkapan. kemudian kurangi kecepatan kendaraan.harus berhati hati jangan ngebut, artinya sayangilah jiwa dan tidak ada gantinya kalau kecelakaan baru menyesal.

,”Terus yang kedua masalah, masalah narkoba tolong wanti wanti jauhi narkoba karna ini sangat riskan sekali untuk anak anak pelajar yang mana sudah banyak korbannya.dalam hal ini jauhi yang terpaling terbawa seperti minum minuman arak seperti ngelem, bahasa sini bilang ngelem itu saya liat.saya pantau di sini saya liat masih ada ngelem seperti anak-anak Punk itu tolong dijauhi karna itu sangat terganggu.

Yang diserang itu adalah syaraf kita dan lama lama kita kecanduan syaraf kita jadi putus bisa error dan bisa ngomong sendiri jadinya, dalam arti gila, saya kira itu saja yang dapat saya sampaikan, harapannya semoga SMA.Negeri 3 tetap jaya dan terus maju,”harapannya

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Hotma.ST mengatakan, dalam usia SMA Negeri 3 Kecamatan Kakap yang ke-5 ini, sangatlah masih muda dengan menyelenggarakan kegiatan.

“Terimakasih anak-anak siswa dan Panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, peringatan hari ulang tahun sekolah bukan hanya seremoni saja namun untuk ajang eksistensi Sekolah untuk edukasi, SMA Negeri 3 menjadi pilihan Masyarakat kabupaten Kubu Raya. Khusus Kecamatan Kakap, harapan kedepan, menjadi pilihan pertama, pesan moral bekerjalah dengan berhati-hati karena bekerja tanpa berhati-hati akan mudah terpleset,”ujar Hotma.ST.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite SMA Negeri 3 Muhammadyah mengatakan,atas nama komite sangat mengapresiasi kegiatan ini,”Agar SMA Negeri 3 menjadi sekolah pilihan pertama, dan kami siap mensuport untuk menjadi sekolah favorit pilihan pertama di Kabupaten Kubu Raya Khususnya di Kecamatan Sungai Kakap, dengan menghasilkan lulusan yang berprestasi.” harapnya.(DD.Ismail )

CATEGORIES
TAGS
Share This