Apa Yang Dilakukan Kapolsek Pontianak Timur, Kepada Pengendara Dibawah Umur ini

Pontianak – Untuk menekan sering terjadinya  pelanggaran Kasat mata Seperti yang sering ditemukan dijalan Tentang  penggunakan  Helm pada saat mengendarai Kendaraan bermotor, maupun tidak  melengkapi kendaraanya baik perlengkapan maupun administrasinya. Maka akan berpotensi  terjadianya kecelakaan lalu lintas di kalangan pengguna jalan, Jum,at (5/10).

Polsek Pontianak Timur yang rutin melaksanakan  kegiatan penertiban kendaraan bermotor.  Selain memberikan tindakan penilangan juga diberikan penyuluhan terhadap pengguna jalan yang masih melanggar.

Kanit sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU MAHDI sempat dikejutkan dengan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara yang masih dibawah umur.

KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR MOMPOL SUHAR melalui Kanit sabhara IPTU MAHDI menghimbau kepada orang tua agar jangan terlalu percaya melepas kendaraanya pada Anak-Anak.
Ini benar benar pelanggaran bukan hanya sekedar kelalaian karena selain membahayakan Anaknya juga dapat mencelakakan pengendara lain.

Untuk itu selain kita amankan kendaraanya juga akan kita panggil orang tuanya untuk kita berikan pengertian, Ujarnya.(DD.Ismai)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS