Dalam Rangka Kemerdekaan RI dan Sambut Tahun Baru Islam 1442H, Yayasan Para Aulia Indonesia Berikan Santunan kepada Yatim dan Dhuafa

Dalam Rangka Kemerdekaan RI dan Sambut Tahun Baru Islam 1442H, Yayasan Para Aulia Indonesia Berikan Santunan kepada Yatim dan Dhuafa

Bekasi – Dalam Rangka Kemerdekaan RI dan Sambut Tahun Baru Islam 1442 H, Yayasan Para Aulia Indonesia Berikan Santunan kepad Anak Yatim Sekitar Kecamatan Setu Kab.Bekasi sebanyak 50 anak Yatim 20 Dhuafa. Pemberian paket berupa beras 8 kg, susu bubuk, gula, teh, minyak goreng, sarden, kornet, kecap, mie instan, minuman sereal, sabun mandi, sampo, hand sanitizer, Cream wajah.

Acara yang dibawa Ustad Encep Muis diawali dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al- Qur’an oleh Ustazah Nurseha kemudian pembacaan Hajat dan Doa Para Donatur oleh Reni Merdiani, dilanjutkan sambutan-sambutan oleh Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE, Ketua DKM Musholah Ar Rahman Ustadz Mahmud Syafrudin,SH dan Ketua RW.011 Anis Hidayat. Acara disempurnakan dengan ceramah oleh KH. Encep Umar Zaelani Pimpinan Ponpes Anak Sholeh dan sebagai Ketua MUI Desa Taman Sari Kecamatan Setu Kab.Bekasi.

Dalam Sambutannya Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena bisa melaksanakan santunan besar pada hari ini, alhamdulillah santunan ini bisa dilaksanakan berkat bantuan para Donatur kami, yang kebanyakan sahabat-sahabat Saya secara pribadi maupun instansi. Ada pegawai swasta, ada PNS, ada pedangang, ada juga pengusaha, ada pak Polisi, Pak TNI juga. Program yang sudah berjalan selain santunan, Kami juga bekerja sama dengan Dokter memberikan pengobatan Gratis kepada anak Yatim YPAI.

Setiap ada momen seperti peringatan kemerdekaan dan peringatan hari besar islam, Yayasan setia Jum’at melaksanakan santunan Pekanan setiap Jum’at malam. Selain itu Program yang sudah berjalan di YPAI stiap malam ba’da magrib baca Al-Qur’an dan Ba’da Isha setor hafalan Al- Qur’an. sedangkan setiap malam jum’at membaca surah Yasin. Setiap sabtu dan minggu belajar Matematika, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Sedangkan Sambutan Ketua DKM Ustadz Mahmud Syafrudin, SH. Mengatakan, “Sangat kagum dengan adanya Yayasan Para Aulia sangat membantu anak- anak Yatim dan Dhuafa di Lingkungan khususnya di Desa Ciledug dan Umumnya masyarakat Indonesia”, Ucapnya

Sementara sambutan Ketua RW. 011 Anis Hudayat mengatakan, “sangat berterimakasih kepada Katua Yayasan karena Yayasan Para Aulia Indonesia memberikan manfaat kepada Masyarakat dan kami berharap santuanan seperti ini terus meningkat lagi”, ucap Ketua RW.

selanjutnya ceramah KH. Encep Umar Zaelani memberikan tusiahya. ”
Allah memberikan kenikmatan berupa kemerdekaan sehingga kita harus mensykurinya dengan berbagai kegiatan yaitu dengan memberikan kepedulian kepada anak Yatim. Ibadah yang paling baik adalah ibadah yang bisa dirasakan orang lain yaitu memberikan santunan kepada anak Yatim. Bahkan Yayasan Para Aulia Indonesia bisa setiap pekan memberikan santunan. Bukan hanya setiap hanya peringatan kemerdekaan dan Muharram aja. Tetapi Yayasan Para Aulia Indonesia tampil bahkan bisa setiap pekan memberikan santunan kepada anak Yatim. Barang siapa yang ingin hajat-hajat nya dikabulkan, sayangilah anak Yatim. Barang siapa menyayangi anak Yatim, insha Allah dikabulkan Cita-citanya, Aamiin. Ucap KH. Encep. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This