Kapolsek Kapuas Sanggau Ucapkan Terima kasih, Sukses Pilkada Kalimantan Barat

Sanggau – Terkait pelaksanaan Pilkada Kapolsek Kapuas Kabupaten Sanggau, Iptu Sri Mulyono mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dalam menyukseskan Pemilihan serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Pemilihan secara langsung ini sebagai instrumen partisipasi warganegara secara langsung untuk memilih calon Pemimpin baik itu pilgub maupun pilbup.

Dalam hal pengamanan Kapolsek kapuas juga sudah melaksanakan tugas dengan menurunkan anggota dimulai saat pendistribusian logistik H-2 sebanyak 78 personil dan TNI 26 anggota dengan sasaran wilayah kecamatan kapuas dengan jumlah tps sebanyak 219 .

Sementara itu di sela tugas pengamanan Pleno PPK kecamatan Kapuas tanggal 1 juli 2018, Kapolsek selalu siaga dengan 24 personil dan TNI 20 anggota yang mana pelaksanaanya di lakukan di aula kantor Camat Kapuas Sanggau.
Pleno ini sudah diawali tanggal 30 juni 2018 dan berakhir tanggal 2 juli 2018, selanjutnya akan diserahkan ke Kabupaten.
Lebih jauh Kapolsek mengatakan semua berjalan aman dan lancar.

Ditanya tentang kendala di lapangan saat bertugas, dengan tegas Iptu Sri Mulyono mengatakan kami bersyukur Alhamdulillah sampai saat ini anggota di lapangan berjalan cukup baik, tanpa ada kendala yang signifikan , berpegang teguh kepada tugas dan tanggung jawab demi mengamankan NKRI tercinta ini, sehingga pelaksanaan tugas berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Sebelum mengakhiri Tim sangat berterimakasih juga kepada para aparat keamanan yang sudah benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik.
Selamat melaksanakan tugas bapak aparat keamanan. (heni).

CATEGORIES
TAGS
Share This