Banyak Didukung Warga, H. Watma Mencalonkan Lagi di Pilkades Bakung Lor

Cirebon – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan di laksanan serentak di Kabupaten Cirebon pada tanggal 29 Oktober 2017 ini, dimana Oktober ini yang melaksanakan Pilkades ada 101 Desa dan salah satunya adalah Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang.

Kepala Desa (Kades) Bakung Lor H. Watma yang akan habis masa jabatannya pada bulan Desember tahun ini, mencalonkan kembali untuk menduduki kursi no satu di pemerintahan Desa Bakung Lor.

Ditemui di kantor Desa Bakung Lor, kamis (05/10/2017) Watma mengklaim bahwa pencalonan kembali dirinya sebagai Kades didukung oleh warganya.

“Saya mencalonkan diri lagi sebagai Kades karena banyak warga yang menginginkan saya untuk menjadi Kades lagi”, ujar dia.

Dirinya juga tak menepis jika banyak juga warga yang mau menjadi Kades, tapi mungkin mereka (calon Kades lain) melihat saya maju lagi dan banyak yang mendukung mereka jadi segan.

“Banyak juga sih yang pengen jadi Kades di Desa ini, tapi melihat saya nyalon lagi dan banyak didukung warga mereka jadi segan”, kata dia lagi.

Dia juga berjanji tidak akan mensia – siakan amanah warga kepada dirinya, dia bertekad akan terus membangun Desa Bakung Lor supaya lebih baik.

“Saya janji akan memegang teguh amanah ini, tapi saya juga butuh dukungan dari warga dan instansi terkait untuk membantu program – program saya”, tutup H. Watma Kades Bakung Lor. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS