BERKAH MENJAMIN KEBAHAGIAAN DI DUNIA DAN AKHIRAT

BN – Polres lumajang, di minggu ke dua di bulan agustus ini (11/8) pukul 08.00 wib , kembali mengadakan kegiatan rutin keagamaan yakni pengajian dengan pembacaan asmaul husna dan surat yasin yang dilanjutkan dengan pencerahan rohani yang di isi oleh alim ulama mitra kamtibmas polres lumajang.

PhotoGrid_1470889900685PhotoGrid_1470889982548Di dalam majlis yang penuh barokah ini , Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K didampingi oleh waka polres lumajang beserta pejabat utama turut hadir untuk mendapat kan pencerahan agama serta siraman rohani.

PhotoGrid_1470890116415Majlis ini juga di hadiri oleh para purnawirawan polri , warakawuri , anggota kodim 0821 , anggota yonif 527 serta anggota corp polisi militer , anak yatim piatu putra/putri asal desa tegal randu kec klakah serta anggota polres lumajang dari berbagai bagian dan satuan serta PNS, Polri.

Dalam majlis yang di rahmati oleh Allah swt , KH Imron Anis selaku alim ulama memberikan tausiah tentang pentingnya keberkahan di dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Apalah artinya umur yang panjang jika kesempatan yang Allah swt berikan untuk hidup di dunia ini kita sia siakan dengan banyak melakukan perbuatan maksiat,
rezeki yang berlimpah harus diimbangi dengan sedekah di jalan Allah swt.

Yang tak kalah penting nya di dalam membina keluarga kalo tidak barokah maka semua nya akan berantakan dan tidak dapat terwujud nya keluarga sakinah mawadah warohma seperti cita cita keluarga islami.

“Maka dari itu keberkahan setiap manusia merupakan kebutuhan rohani yang wajib harus kita dapatkan , ibarat nyaa jikalau sakit jasmani pastilah ada obat nya , tetapi jika ruhani yang sakit maka jauh dari rohman dan rokhim nya allah swt “ujar kiai asal lumajang ini.

selain itu gus imron (sapaan akrab) juga menjelaskan kepada para jamaah di majlis dzikir ini bahwa ada 4 ciri umur yang barokah diantara nya adalah
1) senang menghadiri majlis taklim
2) senang berdzikir
3) kehidupan nya dapat dirasakan manfaat nya bagi agama dan sesama
4) senang bersilaturahmi terhadap sesama.

Kegiatan keagamaan ini berjalan dengan tertib mulai di buka nya acara hingga ditutup dengan doa ,(humas).

CATEGORIES
Share This