Bhabinkamtibmas Desa Punggur Besar Ciptakan Situasi Tetap Aman

Kubu Raya – Bhabinkamtibmas Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Aipda Hendra Rismayadi memang tidak mengenal waktu untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam upayanya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di desa binaannya.

Berkaitan dengan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konfusif, Bhabinkamtibmas desa Punggur Besar Aipda Hendra Rismayadi selalu melekat kepada warga desa binaannya perihal pentingnya peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Pada hari minggu tanggal 30 September 2018 jam 19.30 wib Aipda Hendra Rismayadi Menyambangi salah satu rumah Warga Binaannya yang bernama Marsikan Jalan Parit Toman RT 18 RW 16 Dusun III Pembangunan Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Meskipun hari minggu adalah Hari libur tetapi Karena Aipda Hendra Rismayadi selalu mengawasi dan memonitor Desa Binaannya, dalam kesempatan itu Aipda Hendra Rismayadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ada di rumah Marsikan diantaranya tentang waspada terhadap berita Hoax dan paham-paham radikal serta menghimbau kepada warga masyarakat kalau ada orang asing yang belum dikenal agar segera melaporkan diri kepada ketua Rt/Rw setempat”, Ujar Aipda Hendra Rismayadi.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean mengatakan bahwa dengan seringnya Bhabinkamtibmas sambang dan memberikan himbauan atau Pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga desa binaannya akan tercipta lingkungan aman dan kondusif. Tegas Iptu Antonius Pardamean.(TIM/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS