Bhabinkamtibmas Polsek Plered Monitor Posyandu dan Menghimbau Warga Jaga Kamtibmas

Cirebon -Anggota Polsek Plered resort Cirebon Brigadir Agus Sumardi yang ditugaskan Kapolsek Plered AKP Budi Hartono menjadi Bhabinkamtibmas Desa Gamel Kecamatan Plered monitoring kegiatan Posyandu Dewi blok Sukamantri Rt/Rw 03/03 dengan agenda penimbangan balita bulanan dan pemberian vitamin A, selasa (08/08/2017).

Kapolsek Plered AKP Budi Hartono membenarkan bahwa dirinya menugaskan Brigadir Agus Sumardi Bhabinkamtibmas Desa Gamel untuk memonitor kegiatan Posyandu tersebut. “Benar, atas seijin Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, Brigadir Agus Sumardi saya yang perintahkan untuk monitor giat tersebut, dia juga melaporkan ada 40 anak yang diberi vitamin A dan juga ditimbang berat badannya”, terang dia melalui sambungan telepon.

Dalam kesempatan itu juga, lanjut Budi, saya perintahkan Brigadir Agus Sumardi untuk memberikan himbauan kamtibmas seperti jangan lupa mengunci pintu, jendela, cek kompor, dan matikan listrik sebelum meninggalkan rumah juga pantau kegiatan anak agar tidak salah pergaulan, tanamkan jiwa nasionalisme supaya anak cinta kepada tanah lahirnya Indonesia. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This