Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako 10 Truk, Ringankan Korban Banjir

Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako 10 Truk, Ringankan Korban Banjir

Jakarta – Ribuan orang mengungsi akibat banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek, salah satunya di kawasan Kosambi, Jakarta Barat. Demi meringankan beban para pengungsi, Istri Kapolri Jenderal Idham Azis, Nyonya Fitri Handari Idham Azis memberikan sejumlah bantuan dari sembako sampai pakaian.

Bantuan itu diberikan saat Nyonya Fitri Handari Idham Azis mengunjungi posko pengungsian Ditpolair Mako Korpolairud Baharkam Polri di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2020). Turut mendampingi Istri Kapolri yakni Istri Kabaharakam Polri, Nyonya Evi Agus Andrianto dan sejumlah pengurus Bhayangkari cabang Jakarta Barat.

Dalam kunjungan itu, istri Kapolri menyerahkam bantuan sebanyak 10 truk yang berisi sembako, peralatan kebersihan, peralatan makan, perlatan mandi, sampai kebutuhan untuk ibu dan bayi. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban terdampak banjir yang rumahnya terendam banjir.

“Semoga ini bisa meringankan beban warga sekitar, paling tidak untuk nanti membersihkan rumah yang kebanjiran lebih memudahkan,” kata Istri Kapolri Jenderal Idham Azis, Nyonya Fitri Hindari Idham Azis.

Dalam kesempatan itu, Istri Kapolri dan rombongan juga menyempatkan interaksi dengan warga yang terdampak banjir. Tak sungkan, sesekali tawa canda istri Kapolri menghibur para warga yang terdampak banjir. ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This