Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti

Bekasi – Kapolrestro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik,Msi pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti dilingkungan Polres Metro Bekasi Kota periode 1 Januari 2018. Dalam upacara tersebut sebanyak 21 anggota yang telah memasuki purna bhakti dan sebanyak 15 anggota,di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota,Rabu (3/1/2018) pukul 16.15 wib.

Anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat, diantaranya : 2 AKP ke KOMPOL,3 IPTU ke AKP,2 BRIPKA ke AIPDA dan 8 BRIPTU ke BRIGADIR Komandan upacara AKP Mujianto, SH, perwira upacara AKP Dimas Satya Wicaksana, S.Kom dan dihadiri oleh Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Wijonarko, Sik, Msi, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polrestro Bekasi Kota serta ibu Bhayangkari sebagai pendamping (istri yang melaksanakan kenaikan pangkat).

Dalam amanatnya Kapolrestro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik,Msi; menekankan kepada kepada seluruh anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan saja namun yang perlu diingat harus bersyukur kpd Allah SWT Tuhan YME dan tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Setelah pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan pangkat dilanjutkan dengan prosesi pelepasan anggota Polrestro Bekasi Kota yang telah memasuki masa purna bhakti untuk kembali ke keluarga dan masyarakat.

Pelaksanaan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan pelepasan anggota Purna Bhakti dihalaman Polrestro Bekasi Kota berjalan dgn lancar dan hikmat.(Adhy)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS