Bripka Fajar Panjaitan Tewas Ditembak Begal

Jambi – Sungguh naas nasib Bripka Fajar Panjaitan akhir hidupnya tewas ditangan komplotan Begal tadi pagi pukul 3 WIB . Fajar tewas dalam tugas pengembangan curanmor di mana kawan begal sebelumnya sudah ada yang ditangkap oleh satuan Polsek Kecamatan Jelutung. Dalam kasus pengembangan tersebut Fajar diperintahkan oleh atasannya untuk menangkap kawanan begal tadi malam di daerah Bagan Pete.

Namun nasib Fajar yang berstatus baru menikah setahun harus berahir ditangan begal.
Jasad Fajar saat masih di rumah sakit bayangkara jambi, karena menurut informasi yang dihimpun dari keluarga panjaitan kota jambi Bahwa peluru masih bersang di dalam tubuh Fajar.

Kapolda jambi maupun Kapolsek Jelutung belum dapat dikonfirmasi mengetahui kronologis dalam penugasan Fajar.
Sementara itu keluarga Panjaitan sekota jambi seperti mimpi di siang bolong Karena kemaren masih bersama sama dalam pesta halal by bihalal di gedung dan baru mendaftar sebagai anggota Panjaitan.

Bahkan Kata keluarga Panjaitan tadi malam sekitar pukul 21 Wib sampai pukul 11 masih bersama sama di tempat keluarga Marga Sitorus yang meninggal hari minggu .

Sementara itu orang Fajar sampai saat ini sepertinya tidak percaya ,karena tidak ada firasat sama sekali katanya.Karena masih bersama sama berkunjung ke tempat orang meninggal Marga Sitorus, yang kebetulan masih ada hubungan keluarga panjaitan . Istri Fajar br Lase belum bisa diajak bicara yang tentunya sangat singkatnya kebersamaannya dengan Fajar berahir tanpa pesan demi tugas negara. ( Jumi)

CATEGORIES
TAGS
Share This