Bupati Berikan Penghargaan Ke Pemdes Cipayung, Yang Berprestasi

Kab. Bekasi – Pemerintah daerah (Pemda) Kab. Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dan Hari Jadi Kab. Bekasi yang ke-69 yang dilaksanakan di lapangan Plaza Pemkab. Bekasi Kamis (15/08).

Usai pelaksanaan acara, nampak Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, SH memberikan penghargaan kepada para Kepala Desa yang berprestasi di beberapa event lomba tingkat Kab. Bekasi. Salah satunya Desa yang mendapat penghargaan dari Bupati Bekasi yaitu Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur.

Diungkapkan Sekdes Cipayung, Hj. Entin, prestasi yang diraih Desa Cipayung yaitu juara dua PKK tingkat Kab. Bekasi, prestasi ecovillage, juara 1 lomba K7 termasuk penilaian rumah sehat dan juara 1 lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Cikarang Timur.

“iya baru saja saya menerima penghargaan dari pak Bupati dan photo bersama. Alhamdulillah walau pun saya dan pak lurah di Pemdes itu baru, atas kerja keras dan kekompakan antara Pemdes, BPD, tokoh pemuda dan para tokoh masyarakat, serta dukungan dari Camat Cikarang Timur ibu Ani Gustini hasilnya sangat memuaskan,” ungkap Sekdes Cipayung Hj. Entin Kamis (15/08) kepada berantasnews.com dikediamannya.

Masih menurutnya, dalam lomba K7 dan meraih juara ke 1, dapat uang pembinaan dari Dinas Lingkungan Hidup. Dan hari Jumat malam akan melaksanakan syukuran dan persiapan pelaksanaan HUT RI yang ke-74 dan hari jadi Kab. Bekasi yang ke-69 yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Desa Cipayung.

“Jumat malam kami akan melaksanakan syukuran di Kantor Desa sekaligus persiapan pelaksanaan HUT RI ke-74 dan hari jadi Kab. Bekasi ke-69,” pungkasnya.

Sementara itu dikatakan Kades Cipayung H. Ajan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, BPD tokoh masyarakat yang mana sudah turut mendukung hingga meraih prestasi dan dapat penghargaan dari Bupati Bekasi.

“Meraih prestasi itu bukan secara kebetulan, tapi atas kerja keras semua pihak, dari mulai Pemdes, BPD, Karangtaruna serta para tokoh masyarakat Desa Cipayung hingga kita bisa meraih prestasi yang sangat menggembirakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati atas pemberian penghargaan ini. Insya allah kedepannya akan lebih baik lagi,” kata Kades Cipayung H. Ajan, Kamis (15/08) di Kantornya. (sur/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS