Bupati Eka Supria Atmaja, SH Hadiri Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi

Bupati Eka Supria Atmaja, SH Hadiri Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi

Kab. Bekasi – Acara lepas sambut Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi dari Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H yang akan dipindah tugaskan sebagai Analisis Kebijakan Madya bidang Pidter Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti kepada Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen SS Polri, di Mapolrestro Bekasi, Jawa Barat. Pada hari Jum’at tanggal 3 Januari 2020 di halaman Polres Metro Bekasi.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan di awali pengalungan bunga yang selanjutnya disambung dengan acara pedang Pora yang dikomandoi oleh Iptu Awang Parkesit.

Kombes Pol Hendra Gunawan bersama istri disambut group tarian polwan Polrestro Bekasi digabung dengan beberapa tarian daerah dan dimeriahkan juga dengan Marching Band TK Kemala Bhayangkara.

Dalam sambutannya Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H mengucapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas dan berharap tetap menjalin komunikasi dengan seluruh keluarga besar Polrestro Bekasi. “Saya menitipkan pesan kepada rekan-rekan semua agar bekerja semaksimal mungkin, untuk mendukung Kapolres yang baru Kombes Pol Hendra Gunawan”, ucapnya.

Sementara itu Kapolrestro Bekasi yang baru KBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si mengharapkan apa yang sudah dibangun oleh Kapolres lama akan dilanjutkan. “Saya sebagai pejabat baru tentunya mohon ijin untuk bergabung dengan rekan-rekan semua, juga mohon dukungan dan kerjasamanya”, imbuhnya.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH dihadapan awak media turut mengucapkan selamat kepada Kapolres yang baru Hendra Gunawan. Semoga dapat mengemban tugas yang amanah, serta bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Bekasi.

“Tadi juga kita sudah bincang-bincang sedikit mengenai kondisi Kabupaten Bekasi saat ini, intinya kami mengajak Kapolres yang baru bekerja sama dengan baik danĀ  bersinergi untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.
Eka juga berharap kepada Kapolres yang baru agar bisa melanjutkan kebersamaan dan kerjasama, saling terbuka dalam komunikasi, masing-masing tugas dan fungsi tentu saja harus disinkronkan, guna terciptanya Bekasi Baru Bekasi Bersih,” harapnya.

Selanjutnya acara di akhiri dengan menghantarkan Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H sampai gerbang yang melewati pasukan pedang Pora. (sr/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This