Bupati Romi Sayangkan PT.WKS Tak Ikut Berpartisipasi MTQ Provinsi Jambi

Tanjabtim jambi -Suksesnya pelaksaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 tingkat Provinsi Jambi tahun 2017 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tidak terlepas dari sumbangsih dari sejumlah perusahan. Tidak terkecuali perusahaan yang berinvestasi di Tanjabtim.

Seperti PetroChina, maupun lerusahan perkebunan seperti PT Indonusa Agro Mulya, PT Kaswari Unggul, Bank Jambi, dan Toyota Jambi. Serta PT Posmetro Jambi dan PT Metrojambi.com.

Namun ada satu perusahaan yang tidak memberikan kontribusi untuk mensukseskan perhelatan MTQ ke 47 tingkat provinsi Jambi di Kabupaten Tanjabtim, yaitu PT Wirakarya Sakti (WKS). Hal ini disayangkan oleh Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto.

“Padahal ini perusahaan raksasa yang beroperasi di wilayah Tanjabtim,” ujar Romi dihadapan Gubernur Jambi Zumi Zola saat menyampaikan laporan pelaksanaan MTQ.

Romi pun berharap ke depan pihak WKS bisa memberikan kontribusi seperti perusahaan lainnya. “Mudahan tahun-tahun Berikutnya WKS bisa memberikan kontribusinya,” tandasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This