CFD Hidup Sehat Tanpa Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Polda Metro Jaya

Jakarta – sat Resnarkoba Jakarta Selatan menggelarkan deklarasi hidup sehat tanpa narkoba di Tadi Free day Jl. Imam Bonjol Jakarta Pusat. Acara ini bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Panti Rehabilitasi Se jakarta Selatan dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar Sik. Msi, Minggu (6/5/2018) pukul 06.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Komjen Pol (P) Gories Merre, Perwakilan dari Kementerian kesehatan, Perwakilan dari kementerian Menpora, Kabid Humas PMJ KOMBES Pol Argo Yuwono. Sik, Dir. Narkoba PMJ dan Dandim Jakarta Selatan. Deklarasi hidup sehat tanpa narkoba di Car Free day ini di ikuti dan di dukung, Jogging dari group senam Ratusha, Marching band SMP 1 Cikini, Gym Nestic, Cheerleaders SMA 06, Band Akustik SMA Gonzaga, Penyanyi Eka Delli, Polisi cilik PMJ, Sumbangan dari SANI ( Selebritis anti narkoba Indonesia ), Pameran mobil mewah dati super car (3 unit) dan motor Harley Davidson (3 unit) HDCI Jakarta Pusat.

Acara Deklarasi ini di adakan untuk menggerakkan semangat kebangsaan Cinta Indonesia dengan hidup sehat tanpa narkoba. Mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan aktif melapor adanya penyalahgunaan narkoba yang terjadi di sekeliling hidupnya.

Kehadiran IDI sebanyak 50 dokter dan panti Rehap sejakarta selatan sebanyak 50 orang. Ini di maksudkan IDI dan Panti rehap akan membantu menerima para pengguna yang melapor secara sadar dan memberikan tindakan medis sebagaimana mestinya untuk mengnormalkan mental dan fisik para korban narkoba dan kami Resnarkoba Jak Sel sebagai penjembatan dalam pelaporan masyarakat kepada IDI dan Panti untuk menindak lanjuti pengedar yang menjual narkoba kepada pengguna yang di obati oleh IDI dan Panti Rehap.

Acara deklarasi ini juga dilengkapi dengan, galeri Resnarkoba Polres Jakarta selatan dan qlue, Pemeriksaan gratis dari tim Ikatan Dokter Indonesia, Pembagian secara gratis snack dan kopi dari group Orang Tua sebanyak 1000 snak dan minuman dan Makanan ringan dan minuman dari perusahaan Rumahku sebanyak 1000 packs. Pengunjung deklarasi hidup sehat tanpa narkoba di Car Free day sekitar 1.300 orang dari berbagai kalangan. (Adhy)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS