Dari 109 Atlit Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018 Kemenangan Diraih Dari Asal Kabupaten Kuningan

Majalengka – Kepolisian Resor Majalengka menggelar kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018, kejuaraan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad dengan Persatuan Tenis Meja Sewilayah III Cirebon dan sekitarnya.

Turnamen yang digelar selama sehari pada Minggu 22 April 2018, di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka dan diikuti oleh 109 atlit Tenis Meja dari tingkat wilayah III Cirebon dan sekitarnya.

Adapun atlit yang mengikuti turnamen ini diantaranya dari Wilayah Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Bandung, Purwakarta dan Sumedang.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa yang sekaligus ketua panitia mengatakan, bahwa dalam turnamen ini sistem pertandingan dengan sistem gugur, nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal Putra umum Non Master.

Hari ini, Senin 23 April 2018 penutupan Kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018, sekaligus penyerahan hadiah berupa Uang pembinaan, Piala dan piagam penghargaan dari Kapolres Majalengka, dari 109 Atlit tim tenis meja tingkat wilayah III Cirebon dan sekitarnya kemenangannya diraih oleh dari Tim Tenis Meja Juara 1 Agus dari Kabupaten Kuningan, Juara 2 Nana dari Majalengka, Juara 3 bersama Paul dari Cirebon dan Gumgum dari Kuningan. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS