Diduga Mengantuk, Pemotor Ini Tabrak Truck Trailer Lagi Parkir Dari Belakang

Cirebon – Sepeda motor yang melaju dari arah Indramayu menuju ke Cirebon yang dikemudikan Rokman (L/37) warga Desa Prapag Lor dan penumpangnya Junaedi (L/26) warga Desa Prapag Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Brebes tadi pagi, kamis (12/10/2017) mengalami kecelakaan di jalan pantura termasuk Desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio, dan didampingi Kanit Laka Lantas IPTU Endang Kusnandar, menerangkan, “Diduga yang mengemudikan sepeda motor mengantuk sehingga oleng ke kiri kemudian menabrak bagian belakang mobil truck trailer yang lagi parkir”, terang dia.

Endang lebih lanjut menerangkan, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi mengalami luka berat sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan, dan kini semua korban sudah dibawa ke RSUD Arjawinangun.

Pihaknya menghimbau kepada para pengendara bermotor jika mengantuk agar berhenti dan istirahat, jangan memaksakan diri jika tidak ingin terjadi kecelakaan. Ingat keluarga dirumah menunggu kepulangan anda dengan selamat. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS