Dinas Perdagangan Dan Pasar Bekerja Sama Dengan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kotabaru

Kota Baru  – Jum’at 06/10 Pasar Kemakmuran dirazia Polisi PP khususnya Pasar Syubuh yg selama ini tidak tertata rapi, sehingga sulit bagi pembeli keluar masuk pasar, jika mau berbelanja, itu dikarenakan pedagang asal asalan aja berjualan dan pembeli sulit untuk masuk apalagi keluarnya.

 

Supriadi SE Kabid yg dikonfirmasi oleh wartawan SPB ” memaparkan kami dari jam 19.00 wita sdh mulai bergerak, menunggu para pedagang tiba menyusun jualannya yang tidak tertata kami arahkan
agar supaya semuanya pada tertib, baik lahan parkir diwajibkan juga
satu ( 1 ) jalur, semua rekan-rekan Pol PP bergerak atas permintaan Dinas Perdagangan & Pasar.

Lanjut SUPRIYADI SE menyampaikan kepada pedagang agar selalu taat dengan aturan yang berlaku, ada beberapa pedagang & pembeli salut serta mengajukan
jempol kepada Polisi Pamong Praja disaat Media mewawancarai Supriyadi. SE ( kepala razia ).

Dr. Drs. Mahyudiansyah, M.AP membenarkan pernyataan Pol PP saat dikonfirmasi Jum’at jam 09.00 wita di ruang kerjanya oleh wartawan, beliau mengatakan dari pukul 19.00 wita kita sdh mengumpulkan para pedagang sebagai bentuk sosialisasi.

Dr. Drs. Mahyudiansyah menyampaikan juga kalau Dinas kami bekerja sama dengan POL PP serta Polisi Pasar Kemakmuran untuk menertibkan pedagang liar maupun yang punya surat izin / punya lapak hingga tertib.

Dr. Mahyudiansyah melanjutkan kalau sejak beliau menjabat Kadis Perdagangan Pasar sudah punya wacana dan program, agar bisa memperoleh bantuan dari Kementerian Perdagangan walaupun harus membayar ” dua ratus lima puluh juta ( 250.000.000 ) kepada Konsultan Perencanaan dan Grand Desain Pasar Kemakmuran Yang Terintegrasi, Alhamdulillah semua program Dr. Mahyudiansyah terpenuhi.

Beliau melanjutkan seperti Pasar Serangga sudah dalam tahap pembangunan & Dr. Mahyudiansyah akan memperjuangkan agar semua pasar yang ada di Kabupaten Kotabaru direhab, Pasar Gunung Sari itu ditarik / dipindah ke Pasar Kemakmuran yang diblok C & warung 53 sangat Kumuh itu sdh terbangun separuh dan itu akan beliau bangun kembali.

Masih Dr Mahyudiansyah
mengatakan terkait parkiran akan ditempatkan dekat Langgar jadi sekalian saja Sholat, Kinerja Kadis
Perdagangan & Pasar dikagumi serta diapresiasi Bupati Kotabaru Sayed Jafar. SH, pasalnya menurut beliau baru Dr. Drs. Mahyudiansyah, M.AP jadi Kadis Perdagangan dan Pasar, pembangunan
Pasar diseluruh Kabupaten Kotabaru direhab hal itu merupakan “Visi Misi” Sayed Jafar. SH Pungkasnya. ( Yusuf )

CATEGORIES
TAGS
Share This