Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan Kab. Kotabaru Minta PNS Lunasi Pembayaran Instalasi Listrik

Kotabaru, Kalses – Heru Setiawan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahanan Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan mengeluarkan Pemberitahuan resmi yang langsung ditandatanganinya kepada pemilik rumah dinas PNS Kotabaru di Sebelimbingan tentang pemasangan aliran listrik di perumahan itu.

Kadis menghimbau kepada pemilik rumah yang belum terpasang listrik untuk segera mengajukan administrasi pemasangan kwh meteran listrik kepada pelaksana yang berurusan menyambung aliran listrik yakni Bapak M. Yusuf di nomor Hp: 082153271888 atau 081258589944 atau bisa juga melaui pihak perumnas langsung Bapak Nur. Selain itu, bagi pemilik rumah yang hendak menambah daya dapat langsung menghubungi pihal PLN.

Saat ditemui di ruang kerjanya oleh media ini, Kadis mengiyakan perihal surat pemberitahuan yang disampaikan dalam bentuk surat tersebut. Kadis menyebutkan bahwa agar semua pemilik rumah untuk serentak mendaftarkan dan melengkapi administrasi diri agar pemasangan aliran listrik bisa segera dikerjakan, ujarnya.

Ia menghimbau agar rekan PNS secepatnya melakukannya mengingat sudah bertahun tahun kelistrikan menjadi kendala yang selalu tertunda dari tahun ke tahun. Hal ini diharapkan segera dilaksanakan dan jika ditunda tunda lgi maka bukan menjadi tanggungjawab vendor atau pelaksana perusahaan pemasang listrik, ujarnya kepada media ini menanggapi konfirmasi media ini terkait surat pemberitahuan yang dibuatnya beberapa waktu lalu.
(Penulis: yusup-SPB)

CATEGORIES
TAGS
Share This