Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE., MM Santuni 100 Yatim

Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE., MM Santuni 100 Yatim

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi di sela kesibukannya mengurusi urusan pemerintah Kota Bekasi, masih sempat memberi bantuan kepada anak anak yatim.

Seratus yatim Yayasan Jaya Kerta Peduli Ummat Sejahtera yang beralamat dijalan balai desa no.16 rt.05 rw.04 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih kota Bekasi mendapat santunan dari Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE., MM. Siang hari rabu, 05/02/2020 jam: 14.00 wib. Bang Ambar yang mewakili Wakil Walikota Bekasi saat ditemui awak media menyampaikan bantuan ini disampaikan kepada adik adik yatim yayasan agar bisa membantu adik adik yatim dalam proses pembelajaran disekolahnya.

Sementara pengurus yayasan JKP umi Yuli saat dijumpai awak media mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Bekasi utamanya bapak Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono yang telah membantu anak anak kami yang sangat membutuhkan, semoga bapak Wakil diberikan kesehatan yang paripurna dan berkah rejekinya Aamiin.
Acara di awali dengan membaca surah yasin dan dilanjutkan dengan pembacaan dzikir yang dirangkai dengan do’a bersama anak anak yatim, dan acara ditutup dengan pemberian santuanan kepada anak anak yatim sejumlah 100 anak.

Ahmad Lutfi warga kelurahan Jatirasa merasa bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Walikota Bekasi yang sangat peduli dengan anak anak yatim di yayasan JKP. Semoga dapat mengurangi beban warga sini yang banyak sekali membutuhkan bantuan uluran tangan dari pihak pemerintah. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This