FKDM Kota Bekasi Gelar Pelatihan Intelijen

FKDM Kota Bekasi Gelar Pelatihan Intelijen

Bekasi Kota – Bertempat di RM. Wulan sari jalan kemakmuran kelurahan Marga Jaya kecamatan Bekasi Selatan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat kota Bekasi mengadakan kegiatan pelatihan intelejen dalam bentuk diskusi pengenalan intelijen dan potensi ancaman tingkat kota Bekasi. Dalam kesempatan ini hadir pengurus kelurahan dari 65 kelurahan pengurus kecamatan dari 12 kecamatan dan pengurus kota sebanyak 19 orang.

Ketua FKDM kota Bekasi H. Dedi Hidayat, SE saat dijumpai awak media menyampaikan “kegiatan ini diselenggarakan agar para pengurus FKDM sekota Bekasi memahami tugas pokok dan fungsi untuk menjalankan kewajibannya sebagai pengurus FKDM yang bertanggung jawab menjaga kondusifitas keamanan warga kota Bekasi dari ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.”
Sehingga rakyat kota Bekasi dalam menghadapi peringatan natal dan tahun baru dengan aman dan tenang, Imbuhnya lagi.

Acara dimulai pada jam: 09.00 wib. Dibuka oleh kepala badan kesbangpol kota Bekasi bapak Cecep Suherlan, SE.
Dalam sambutannya kepala badan kesbangpol kota Bekasi, mengatakan selamat melaksanakan kegiatan diskusi pengenalan intelijen, semoga ilmu yang didapat bisa membawa kota Bekasi menuju kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.
Acara di akhiri pada jam: 12.00 wib dengan acara ramah tamah kepada para pengurus FKDM sekota Bekasi. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This