*GAMBYOR AIR KEMBANG KEBAHAGIAAN*

Pasuruan kota(BerantasNews)- Tiba saatnya waktu yang ditunggu tunggu bagi yang akan melaksanakan kenaikan pangkat Korp Raport, masa kerja terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016,
Meski sempat tertunda waktunya yang semula direncanakan pelaksanaan korp raport di sebelumnya direncanakan gelar pada pagi hari, sehubungan Kapolres Pasuruan Kota *AKBP YONG FERRYDJON S.I.K. MH*. dan anggota yang lain harus mendahulukan pelayanan masyarakat yang sedang terkena musibah banjir baru pada sore hari ini Kamis tanggal 30 juni 2016, tepat jam 15.00 wib, waktu yang ditunggu itupun tiba.

IMG-20160701-WA0016IMG-20160701-WA0015Diawali dengan upacara pelantikan kenaikan pangkat di dalam gedung R Abd Rahman, dengan disaksikan oleh para Perwira dan perwakilan staf serta di saksikan istri masing masing, upacara berlangsung penuh khidmad.
Rasa bahagia itu baru sempurna setelah para perserta kenaikan pangkat melalui tahapan tradisi *‘SIRAMAN KEMBANG KEBAHAGIAAN*’ digelar yaitu secara simbolik ditunjuk perwakilan di siram kembang oleh Kapolres dan Ibu Ketua pengurus cabang Bhayangkari selanjutnya b ersama seluruh peserta disemprot menggunakan mobil pemadam kebakan hingga basah kuyup.
Kapolres Pasuruan Kota *AKBP YONG FERRYDJON SIK. MH.* Dalam sambutannya mengapresiasi kepada para peserta kenaikan pangkat disamping hasil dari pencapaian prestasi selama ini adalah merupakan anugrah dari Tuhan yang maha Kuasa maka hendaknya di syukuri, dengan cara lebih bersemangat melaksanakan tugas kedepan,
Jumlah anggota Polres Pasuruan Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat pereode 1 Juli 2016 sebanya 35 orang denga perincian sbb :
IPTU menjadi AKP = 1 orang
AIPTU Menjadi AIPDA = 3 orang
AIPDA Menjadi AIPTU = 3 orang
BRIPKA menjadi AIPDA = 2 orang
BRIGADIR menjadi BRIPKA = 25 orang
BRIPTU menjadi BRIGADIR = 1 orang

IMG-20160701-WA0014IMG-20160701-WA0013Acara berakhir tepat jam : 16.30, wib, berjalan dengan semarak penuh kebahagiaan ditutup dengan doa, serta menerima ucapan dari Pimpinan, serta foto bersama didampingi oleh istri pasangan masing maisng. ( *Humas Pasuruan Kota* ).

CATEGORIES
Share This