Gangguan Kejiwaan Brigadir Petrus Bakus Mutilasi Anaknya

Melawi– berantasnews. Brigadir Petrus Bakus anggota Sat Intelkam Polres Melawi membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di rumah dinasnya, Jumat (26/2/2016)

Brigadir Petrus memutilasi dua anak kandungnya Fabian (4) dan Amoral (3) didalam kamar di rumah dinasnya. Asrama polisi Polres Melawi Gang Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh.

Kapolda Kalbar Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto mengatakan, dari  keterangan istri, Brigadir Petrus prilaku dalam seminggu terakhir ini sering emosi marah-marah sendiri di rumah, seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan bercerita.

Kapolda Kalbar mengatakan, kondisi Petrus saat ini sehat. Hanya saja selama pemeriksaan, dia selalu bicara ngawur. Polisi juga mendapat pengakuan soal alasan dia membunuh. Pelaku mendapat bisikan membunuh anaknya pada malam Jumat, seminggu sebelumnya.

Kapolri Jenderal Pol Badruddin Haiti mengatakan dari laporan yang diterima, Brigadir Petrus mengalami gangguan kejiwaan sejak kecil dan sering kesurupan sejak usia 4 tahun.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS