Genangan Air Di Beberapa Titik Wilayah Jatiasih Akibat Hujan Deras

Genangan Air Di Beberapa Titik Wilayah Jatiasih Akibat Hujan Deras

Bekasi, 16/02/2020. Beberapa titik wilayah Jatiasih alami genangan bervariasi.

Hujan yang mengguyur wilayah kecamatan Jatiasih dari jam: 10.00 wib sampai malam jam: 20.00 wib mengakibatkan beberapa titik wilayah tergenang air hingga 180 cm, bahkan sampai menelan korban jiwa.
Adapun wilayah yang tergenang seperti wilayah komplek dosen ikip, kelurahan Jatikramat sampai jam: 20.00 wib ketinggian air capai 150 cm. Komplek Cahaya Kemang Permai kelurahan Jatikramat kali cakung yang melintasi perumahan itu sampai luber dan menggenangi perumahan itu setinggi 40 cm.

Andi petugas BPBD kota Bekasi saat dihubungi awak media mengatakan, situasi genangan air di beberapa titik wilayah Jatiasih ini. Tidak terlepas dari tingginya arus air sungai yang datang dari wilayah Cikeas dan Cileungsi. Sehingga wilayah yang dilintasi kerap kali tergenang air.

Sementara di wilayah kampung Kebantenan rt.07 rw.08 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih terjadi suatu kejadian yang memilukan, ujar Andi. Seorang anak berusia 10 tahun bernama Suci terseret arus air selokan pada jam: 17.00 wib hingga masuk ke dalam gorong gorong. Hingga satu jam kemudian baru bisa di evakuasi dari gorong gorong dan dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih. Dan saat sampai di Rumah Sakit nyawa Suci tidak dapat tertolong. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This