Ibu Ibu Wali Murid TK Al- Ikhlas Gelar Gotong Royong

Tanjung Jabung Timur Jambi – Untuk mengawali aktifitas belajar sekolah berbenah bersih bersih di lingkungan maupun di dalam ruang kelas.

Kegiatan gotongroyong di sekolah tidak hanya tanggung jawab pihak sekolah, namun keperdulian masyarakat adalah sangat penting.

Salah satu yang patut di contoh Ibu ibu wali murid TK Al- Ikhlas desa lambur II, kecamatan Muara Sabak Timur, bersama sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah jumat 19/7.

Suratmi Kepala TK mengatakan bahwa gotongroyong bersama wali murid itu dilakukan mayoritas ibu ibu adalah sebagai rutinitas. Karena tidak mungkin anak anak yang masih kecil dilibatkan untuk mengerjakan yang belum patut dikerjakan mengingat usia rata rata 4-6 tahun.

Jadi karena mengingat pentingnya lingkungan sekolah ini halamannya rawan banjir dan gambut dan ada eks galian sangat rawan anak anak jatuh sehingga pihak sekolah membelikan tanah untuk menimbunnya.

Selain itu pembersihan lingkungan biasanya tanpa dikomando para wali murid semua ringan tangan menjaga kebersihan.
Dan kedepannya kami akan membuat tempat bermain yang lebih baik agar anak anak bisa lebih mengenal bergaul bersosialisasi sehingga mentalnya kedepannya mampu dalam beradaptasi di lingkungannya. (jumi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS