Ini 4 AKUN MEDSOS KABARESKRIM POLRI

Jakarta – Silahkan melapor langsung ke Kabareskrim Polri Irjen Pol H Arief Sulistyanto MSi via 4 akun medsos ini;

email [email protected];
pages facebook: bareskrim 2018, instagram: @bareskrim2018; dan
twitter: @bareskrim2018.

Tak pakai kata lama bagi Kabareskrim Irjen H Arief Sulistyanto MSi untuk melaksanakan perintah Kapolri Jenderal Pol Prof HM Tito Karnavian MA PhD, saat pelantikan.

Yakni, membangun citra yang baik di bidang serse. Yang merupakan salah salah satu program promoter (profesional, modern, terpercaya). Sekaligus, membangun profesionalisme dalam penegakan hukum.

Arief Effect Jilid I di Staf SDM Polri yang menghasilkan calon-calon pemimpin hebat di Polri ke depan, langsung berlanjut ke Jilid II di Bareskrim Polri.

Untuk mengubah citra negatif reserse yang terlanjur melekat, Arief membuka jalur komunikasi langsung ke seluruh masyarakat Indonesia melalui media sosial.

Kepada para penyidik reserse di seluruh Polda di Tanah Air, Arief sudah memberikan peringatan keras melalui video conference, Kamis (22/8/2018).

Empat akun medsos ini ditangani sendiri oleh Arief, dibantu staf pribadi. Sehingga laporan yang masuk bisa diketahui dan ditindaklanjuti.

Melalui 4 akun medsos itu, masyarakat bisa langsung melapor ke Arief. Jika menemukan penyidik yang berperilaku menyimpang.

Seperti menyalahgunakan kewenangan, untuk memperoleh keuntungan pribadi. Dan, penyidik yang melakukan penyimpangan, rekayasa, pemerasan, dan gratifikasi (suap).

“Juga berbagai tindakan lainnya (yang menyimpang, red) dan disertai bukti,”kata Arief kepada, Jumat (23/8/2018).

Ditambahkan Arief, melalui 4 akun medsos itu dia berharap jadi mudah berkomunikasi, dan mengontrol penyidik. Dan, memudahkan masyarakat bersosialisasi dengan Bareskrim. Sekaligus mengontrol bersama kinerja penyidik reserse di seluruh Tanah Air. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This