Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Anggota Polsek Kaliwedi Patroli Bersama Perangkat Desa Gua Kidul

Cirebon – Brigadir Duryana Anggota Polsek Kaliwedi resort Cirebon yang piket malam melaksanakan patroli malam hari mengajak linmas dan perangkat Desa Guwa kidul untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Kaliwedi, Senin (01/09/2017).

Menurut Brigadir Duryana atas ijin Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang diwakilkan Kapolsek Kaliwedi AKP Mugi Raharjo, “Maksud dan tujuan nya dilaksanakan patroli malam hari untuk mengajak linmas dan perangkat Desa Guwa kidul menjaga keamanan dan ketertiban bersama antara Polsek Kaliwedi dan linmas serta aparat Desa Guwa kidul supaya wilayah hukum Polsek Kaliwedi selalu aman dan kondusif”, ucap dia.

Lanjut Duryana, serta menjaga masuk nya para pelaku kejahatan dari luar daerah ke wilayah hukum Polsek Kaliwedi , dan Brigadir Duryana berpesan kepada seluruh linmas dan aparat Desa Guwa kidul agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban besama , karena itu semua menjadi tanggung jawab bersama.

” Marilah kita sama – sama saling menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kaliwedi”, imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Kaliwedi AKP Mugi Raharjo menambahkan, bahwa seluruh anggota Polsek Kaliwedi agar selalu digiatkan patroli baik malam maupun malam hari supaya Polri dekat dengan masyarakat dan juga agar keamanan dan ketertiban dijaga secara bersama – sama.

“Saya arahkan kepada anggota Polsek Kaliwedi, giatkan patroli siang dan malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban”, tutup AKP Mugi Raharjo. *(Hms/Heri)*

CATEGORIES
TAGS
Share This