Jalan Trans Kaltim Rusak, Warga Minta Perhatian Pemerintah

Kutai Barat – Akses Jalan Transportasi Darat yang menghubungkan Kutai Barat dengan Tenggarong, Samarinda, dan Balik Papan sekarang ini menjadi Perbincangan di media sosial karena infrastrukturnya hancur lebur.

Kondisi ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir, yang mengakibatkan jalur Transportasi Masyarakat inipun sangat terganggu.

Lokasi jalan yang paling parah berada diantara Kecamatan Muara Lawa hingga menuju Kecamatan Siluq ngurai.Tampak pemandangan jalan seperti Kubangan Kerbau yang berwarna coklat.

“Kami sudah terbiasa dengan kondisi jalan seperti ini, bahkan sejak Kabupaten Kutai Barat berdiri, kami belum pernah menikmati yang namanya jalan yang baik” , tulis Juan Felix warga Muara lawa dalam akun face book.

“Bupati dan Anggota Dewan Harus Menindak Pimpinan Perusahaan Perkebunan Kelapa sawit yang melintas di jalan, bila perlu buat jalan sendiri “, tulis Karim dalam facebook.

Terpisah Herman seorang Mekanik Bengkel mobil, mengatakan

“Hati hati bahwa kondisi jalan seperti ini bisa memperpendek usia kendaraan, terutama di bagian kaki kaki mobil seperti teyrod, power stering, ball joint, shock braker, apalagi kalau mobil yang kecil bisa di pastikan sangat merugikan sekali, ” ucapnya.

Semoga saja Pemerintah melalui instansi terkait dapat memperhatikan Kondisi jalan ini dan mengupayakan perbaikan agar masyarakat bisa menikmati jalan yang baik.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This