Kabareskrim Polri Pimpin Jalan nya Prosesi Upacara Pemakaman Dirtipikor Bareskrim Polri

Lebak – Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Idham Azis, M.Si langsung memimpin kegiatan upacara pemakaman Brigjen Pol Drs. Erwanto Kurniadi SH, MH. di Tempat Pemakaman keluarga di Kampung Kopi, Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (18/5/19) Pukul 10.00 WIB.

Pemakaman Dirtipidkor Bareskrim polri Brigjen Pol Dra. Erwanto Kurniadi SH. MH dengan prosesi upacara pemakaman kebesaran Polri. Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Idham Azis, M.Si, langsung memimpin upacara tersebut.

“Upacara ini Dihadiri Oleh Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, Wakabareskrim, Para Perwira Tinggi Mabes Polri, Para Rekan Sejawat Angkatan Akpol tahun 1989 Batalion Darana Lastarya, Pejabat Utama Polda Babten, Kapoles Lebak, Kapolres Pandeglang, Kabid Humas dan Kabid Propam Polda Banten, Serta Ratusan Orang dari Keluarga, Teman almarhum serta masyarakat tempat beliau tinggal.

Upacara Ini diselenggarakan sebagai penghargaan dan penghormatan kepada almarhum yang telah meninggalkan kita pada 17 Mei 2019, karena Sakit saat melaksanakan Tugas Negara. Selaku Kabareskrim, saya menyampaikan dukacita yang sedalam – dalamnya,” ujar Kabareskrim.

Kabareskrim menambahkan, almarhum semasa hidup adalah sosok Bhayangkara yang senantiasa memegang teguh prinsip pengabdian dan perjuangan. Hingga akhir hayat, almarhum terus memberi darma bakti kepada institusi Kepolisian, bangsa dan Negara Kesatuan Republika Indonesia.

“Kami atas nama Bhayangkara sangat kehilangan sosok prajurit yang telah banyak berjasa, baik ke institusi serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap nya. ( Wartawan: sutarno )

CATEGORIES
Share This