Kampus Khusus Profesi Wartawan Berikan Penghargaan Kepada Djuyamto

Kampus Khusus Profesi Wartawan Berikan Penghargaan Kepada Djuyamto

Jakarta – Kampus khusus profesi Pusat Pelatihan Kejuruan Keterampilan Wartawan Indonesia pimpinan Drs H Jaja Suparja Ramli SIP.SH.MBA memberikan penghargaan kepada Djuyamto SH MH Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Penghargaan ini diberikan kepada yang bersangkutan atas dasar penelitian tim organisasi profesi persatuan wartawan raksi cepat pelacak kasus (PWRCK).

Bekerja sama dengan civitas kampus dilakukan sejak HUT RI ke 75. Menurut penelitian di lapangan Kepala Humas dan sekaligus hakim di PN Jakarta Utara ini sangat humanis terhadap wartawan dan menjalankan tugas dengan baik dan benar.

Senin 11 Januari 2021 penghargaan diberikan oleh Sastra suganda mewakili Rektor Prof.DR H. Eggi Sudjana Mastal SH.MSI di kantornya dibilangan Jakarta Utara.

Kepala Humas Pengadilan Jakarta Utara Jumanto Saat dikonfirmasi Berantas News menyampaikan ucapan terimakasih kepda civitas kampus dan penghargaan ini memacu saya untuk bekerja lebih baik lagi.

Tentunya dan terus berharap agar sinergisitas antara lembaga pengadilan dan jurnalis bisa terus ditingkatkan lagi dan penghargaan ini saya persembahkan untuk Pengadilan Jakarta Utara ungkapnya.(Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This