Kapolda Jambi Sambangi Pengajian Anak Panti Di Mesjid Baiturrahman Polresta

BN – Disela-sela kesibukan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si menyempatkan mampir untuk melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Mesjid Baiturrahman Polresta Jambi, Jum’at (02/10).

Didampingi Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian SIK, MH Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si seusai sholat menyempatkan menyambangi pengajian anak-anak Panti Asuhan Izzati Ijanah dan Panti Asuhan Azzahrawani yang melaksanakan pengajian.

Dalam kesempatan ini, Jendral Bintang Dua tersebut juga menyempatkan diri bersenda gurau bersama anak-anak Panti Asuhan Izzati Ijanah dan Panti Asuhan Azzahrawani tersebut dan tertawa bersama.

” Semoga anak-anak yang saya cintai ini tetap jaga kesehatan, rajin belajar dan jadi anak yang pintar, Sholehah sehingga bisa mencapai cita-citanya,” ujar Jendral Bintang Dua tersebut.

Ditambahkan Alumni Akabri Angkatan 88 tersebut, “semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan motivasi, semangat serta keinginan anak-anak Panti menggapai cita-citanya,”tambah Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This