Kapolres Cirebon Pimpin Apel Penggelaran Batalyon Dalmas Polres Cirebon

Cirebon – Kapolres Cirebon AKBP H. Risto Samodra giat Kapolres Cirebon, senin (04/12/2017) memimpin langsung apel Penggelaran Batalyon Dalmas Polres Cirebon bertempat di halaman apel Mapolres Cirebon.

Dalam giat tersebut Kapolres Cirebon juga didampingi Kabag Sumda dan Kasat Sabhara serta diikuti oleh seluruh Batalyon Dalmas Polres Cirebon.

Adapun Batalyon Dalmas Polres Cirebon terdiri dari 8 Pleton diantaranya Dalmas Inti Polres Cirebon, Dalmas gabungan Polsek, Dalmas gabungan Staf Polres Cirebon, Dalmas gabungan Kanit Provost Polsek jajaran, Dalmas gabungan Polwan, Dalmas Zona Barat, Tengah dan Timur.

Kapolres Cirebon dalam sambutanya menyampaikan pembentukan Batalyon Dalmas ini sebagai kesiapan Polres Cirebon jelang Pilkada serentak 2018, hal ini mengantisipasi situasi kontiggensi pada saat pelaksanaanya nanti, penguatan dan penebalan Dalmas ini sebagai keseriusan Polres Cirebon untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk tetap menciptakan kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Cirebon.

Setelah melaksanakan apel dilanjutkan dengan latihan Dalmas yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Cirebon dan selama kegiatan berjalan tertib dan lancar. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This