Kapolres Kubar: Terkait Dugaan Oknum Polisi Aniaya Anak, Proses Masih Berjalan

Kutai Barat – Dikonfirmasi terpisah di hari yang sama, Kapolres Kubar, AKBP.Pramuja Sigit Wahono, menyatakan:

“Seharusnya ini hanyalah masalah perkelahian anak biasa, namun salah satu orang tua bertindak berlebihan dengan membalas korban” , ucap nya.

Lanjut dia, secara fisik memang ditemukan tanda luka kekerasan pada anak itu.tapi pihaknya masih menunggu hasil visum yang di keluarkan dari Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Harapan Insan Sendawar, dan pastinya sesuai prosedur, jelasnya.

“Jika terbukti, pelaku akan di kenakan sanksi tegas dari institusi polri.karena seorang anggota polri adalah pengayom masyarakat, bukan menindak masyarakat yang lemah” ,tegas pramuja saat di wawancara, senin(10/4/17) jam 17.00 wita di rumah dinasnya.

Menurut pramuja, hingga saat ini pihaknya belum mengamankan Pelaku. ” iya belum, kita masih tunggu hasil visum, dan kasus ini juga telah kita laporkan ke Bapak Kapolda Kaltim.diharapkan keluarga korban bersabar, sambil menunggu proses kasus tersebut yang ditangani bidang propam polres kubar, imbuhnya yang pada saat di wawancara bergegas memasuki mobilnya hendak berangkat menuju Balikpapan.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS