Kapolres Metro Jakarta Timur Laksanakan Pengecekan Sejumlah POS PAM Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH melaksanakan Kunjungan Kerja dan pengecekan di Polsek Ciracas,Pospam Terminal Bus Kampung Rambutan,Pospam Cibubur Juntion dan Pospam TMII,Minggu (24/12/2017) pukul 11.30 wib s/d selesai.

Pelaksanaan kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur bersama Ketua Cabang dan segenap pengurus Bhayangkari Jakarta Timur.

Kunjungan diawali dari Polsek Ciracas diterima oleh Kapolsek Ciracas KOMPOL Agus Widar dan Wakapolsek Ciracas AKP Bambang S.S.

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH
melaksanakan pengecekan di bagian Yanmas, Yanmas SKCK (Ruang tunggu Skck), SPK Yanmas dan Ruang Tahanan dan mengucapkan terima kasih kepada anggota agar tetap menjaga kewaspadaan, kebersihan Komando termasuk jaga tahanan.

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur bersama Ibu Ketua Bhayangkari dilanjutkan ke Pos Pam Taman Mini
yang melakukan pengecekan Personil Pos Pam dan situasi tempat Wisata TMII dampingi oleh Kapolsek Cipayung KOMPOL Aswin , S.Sos. MH dan Kapospam serta Ka UKL.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH bahwa mengingat situasi Tempat Wisata Taman Mini yang begitu padat untuk Apel Pergeseran Pasukan di TMII berikutnya akan dikaji kembali.

Kegiatan Kunjungan dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan ataupun tali asih dari ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta kepada Anggota Pospam Taman Mini Indonesia Indah yang sebelumnya juga telah menyerahkan bingkisan yang sama kepada petugas Pospam Terbus Kampung Rambutan maupun petugas Pospam Cibubur Junction.

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH
berharap semoga kunjungannya dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota Jajarannya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas sehingga masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun baru dapat berjalan tertib, lancar dan kondosif.

Kegiatan dilanjutkan dengan Apel Pengamanan Natal Tahun 2017 yang bertempat di Areal Parkir Museum Keong Mas TMII Kec. Cipayung Jakarta Timur yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH, dengan Kuat pam 481 Personil. (Anggota Brimob, Polres dan Polsek, lalu lintas, Satpol PP, Dishub dan Pokdar Kamtibmas).

Hadirjuga dalam Apel Natal 2017 dan Tahun baru 2018; Dandim 0505 Jakarta Timur LETKOL Inf. Anan,
Pasiops KAPTEN Inf Sukarna, Kasubagops KOMPOL Supadi,Kapolsek Cipayung KOMPOL H. Aswin, S.Sos, MH.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH ,Bahwa semua personil hr ini akan bergeser ke 10 Polsek diwilayah Jakarta Timur untuk melaksanakan pengamanan Perayaan Natal dan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

Terima ksh untuk kehadirannnya dan peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di setiap Gereja
Apabila pad saat waktunya untuk ibadah lakukan.

CATEGORIES
TAGS
Share This