Kapolri membuka Sidang Pleno Wandiklat Polri T.A. 2019

Kapolri membuka Sidang Pleno Wandiklat Polri T.A. 2019

Jakarta – 17 Desember 2019 pukul 08.00 WIB, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si membuka sidang Pleno Wandiklat Polri T.A. 2019 di Auditorium PTIK Jakarta Selatan.

Sidang Pleno ini diikuti oleh seluruh jajaran Wakapolda, Karo SDM, Ka SPN, Ka Pusdik se-Indonesia.

Kegiatan diawali dengan laporan Kalemdiklat tentang Penataan dan Pembenahan Kelembagaan pada Bidang Diklat Polri T.A. 2019 dan Rancangan Arah Bijak/Strategi Bidang Diklat Polri T.A. 2020 antara lain Prodiklat 2019 telah berjalan sesuai rencana, masih perlunya kepedulian pembina fungsi/satker/wilayah dalam mendukung kelancaran Diklat serta dukungan pimpinan untuk merevitalisasi lemdiklat dan Prodiklat”, ujar Kalemdiklat.

Sebelum membuka sidang Pleno Wandiklat, Kapolri memberikan apresiasi kepada Kalemdiklat dan seluruh jajaran Lemdiklat Polri atas keberhasilan dalam membangun IT Center selain itu Kapolri juga memberikan arahan untuk melaksanakan evaluasi terhadap penyelenggaraan program pendidikan dan pelatihan, memberikan masukan yang konstruktif untuk pembenahan dimasa yang akan datang, mengembangkan inovasi dengan memerhatikan dinamika tugas serta agar menyusun program pendidikan dan pelatihan”, tegas Kapolri.

“Di dalam mengarungi kehidupan tidak ada jaminan bahwa kita pasti sukses, yang pasti adalah kita memiliki kemungkinan dan kesempatan untuk menjadi sukses”, tutup Kapolri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Wakapolri, Kalemdiklat berserta pejabat Utama Mabes Polri lainnya. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This