Kapolri Pimpin Langsung  Pelepasan Baksos 600.000 paket sembako Keseluruh Indonesia

Kapolri Pimpin Langsung  Pelepasan Baksos 600.000 paket sembako Keseluruh Indonesia

Jakarta – Dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia( Kapolri).

Jenderal Pol Idham Aziz pimpin langsung Pelepasan Baksos Polri ke seluruh Indonesia. Bertempat di lapangan baharkam jakarta selatan Jumat (26/6)2020.

Kapolri Idham Azis di depan media Berantas News
Mengatakan: paket sembako ini akan kami bagikan kepada pekerja yang tidak mampu untuk kita berikan. Dalam bentuk baik itu sembako maupun alat-alat kesehatan seperti itu tadi yang dilaporkan oleh bapak kakorlantas sebagai Ketua panitia.

Kegiatan ini akan kita lakukan sampai menjelang Rabu 1 Juli 2020 minggu depan sehingga mulai sekarang  sampai nanti hari Selasa itu kita lakukan terus biar stelah selesai hari Bhayangkara.

Baru kita kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial juga bersama TNI Polri. Jadi di seluruh wilayah kita laksanakan bersama dengan TNI dan Polri.

Rekan-rekan saya mohon doa restu semoga kegiatan ini  bermakna dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.

Sehingga kita bisa memberikan sesuatu arti pengabdian kita sebagai seorang pelayan, pelindung maupun pengayom ke masyarakat di tengah pandemi corona ini.

Tadi sudah dilaporkan kurang lebih 600.000 Paket diseluruh Indonesia selain paket sembako, ada saniezer, ada APD, ada Masker semuanya sudah ada sarung tangan itu sudah dilakukan seluruh Indonesia ujar kapolri.

Kapolri menekankan  kepada jajaran nya Kita semua polri harus hadir di tengah tengah masyarakat.

Kita bekerja baik aja, belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi kita melakukan yang tidak baik, maka kita terus melakukan  kebaikan.. Biarkan alam yang menilainya ujar kapolri.( str / srI/ ren )

CATEGORIES
TAGS
Share This