Kapolri Tinjau Posko Green Line di Mega City Bekasi, Bekasi Barat

Bekasi – Kapolri JENDERAL Pol Prof. Drs. H. Tito Karnavian MA. P.hd. meninjau posko Green Line di Mega City Bekasi, Bekasi Barat, Jumat (16/3/2018) pukul 10.20 wib.

Posko Green Line dibangun untuk memantau hasil penerapan kebijakan rekayasa arus kendaraan berdasarkan plat nomor ganjil genap yang diterapkan di gerbang tol Bekasi Barat dan di gerbang tol Bekasi Timur sejak Senin, 12 Maret 2018 lalu.

Posko tersebut dilengkapi dengan layar yang menampilkan hasil pantauan CCTV arus kendaraan di beberapa pintu tol. “Ada sistem CCTV yang memantau titik-titik pintu tol yang macet,” kata Kapolri JENDERAL Pol Prof. Drs. H. Tito Karnavian. MA. P.hd dalam siaran pers.

Kapolri juga mengerahkan 300 orang polisi lalu lintas yang disiagakan untuk mengurai kemacetan. “Jadi kalau ada kemacetan, informasi melalui radio, bisa cepat dicari penyebab kepadatan di pintu yang mana kemudian diurai,” ucap JENDERAL Pol Prof. Drs. H. Tito Karnavian. MA. Ph.d.

Selain sejumlah polantas, di posko tersebut juga ada perwakilan dari beberapa instansi terkait seperti Jasa Marga, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek serta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (adhy/Ant)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS